Search

Peluncuran iPhone Terbaru Bisa Ditonton di YouTube - detikInet

Jakarta - Tanggal peluncuran iPhone generasi berikutnya sudah ditetapkan. Kabar mengejutkannya detik-detik lahirnya produk Apple terbaru bisa disaksikan di YouTube.

Ya untuk pertama kalinya raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, California itu menawarkan live streaming di YouTube. Hal ini tentu tidak biasa dengan tradisi Apple dalam meluncurkan iPhone teranyar mereka.

Mulanya perusahaan asal Cupertino, AS itu menayangkan streaming perilisan iPhone di situs resminya yang hanya bisa diakses lewat Safari dan Internet Explorer.


Makin ke sini, Apple makin memperluas jalur streaming. Seperti beberapa tahun ke belakang, Chrome bisa jadi pilihan fanboy untuk menyaksikan kelahiran produk terbaru Apple.

Diberitakan sebelumnya, Apple sudah menyebar undangan untuk sebuah acara yang diadakan di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS. Tertera acara akan dilangsungkan pada 10 September pukul 10.00 pagi waktu setempat atau 11 September pukul 00.00 WIB.

Dalam undangan ini memang tak dijelaskan apa yang akan mereka lakukan di acara tersebut. Namun dari rumor yang beredar, tampaknya Apple bakal merilis sejumlah iPhone baru di acara tersebut, yaitu penerus dari iPhone XR, XS, dan XS Max.

Dua dari iPhone ini diperkirakan akan mempunyai hal baru pada kamera belakangnya, yaitu penggunaan sistem tiga kamera belakang. Lalu penerus iPhone XS disebut akan mempunyai layar yang sedikit lebih besar ketimbang pendahulunya, yaitu 6,1 inch.

Lalu iPhone baru itu juga disebut bakal punya sistem charging dua arah, yang tampaknya bakal berguna untuk mengisi ulang baterai AirPods. Daya tahan baterai, keamanan biometrik Face ID dan teknologi layar anti pecah pun kabarnya bakal jadi peningkatan di iPhone baru itu.

Biasanya, Apple tak fokus pada satu jenis perangkat dalam setiap acaranya. Contohnya pada 2018 lalu mereka merilis Apple Watch Series 4 dan pembaruan software untuk HomePod pada acara peluncuran iPhone. Namun memang biasanya Apple tak meluncurkan iPhone bersama seri MacBook dan iPad.

Simak Video "Luncurkan Seri Baru, Harga Jual iPhone Lama Turun Sampai 30%"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 07, 2019 at 08:50PM
https://ift.tt/34B6L1Z

Peluncuran iPhone Terbaru Bisa Ditonton di YouTube - detikInet
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peluncuran iPhone Terbaru Bisa Ditonton di YouTube - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.