Search

Rilis Besok, Intip Spesifikasi Vivo V17 Pro - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Vivo dijadwalkan meluncurkan V17 Pro di Indonesia esok hari, Senin (23/9). Namun perangkat sudah lebih dulu resmi di India.

Mari kita tengok spesifikasi dan harga resmi Vivo V17 Pro di India, karena sepertinya tidak akan berbeda dengan versi Indonesia kelak.

Produsen ponsel asal Cina itu baru saja meluncurkan seri Vivo S1 dan Z1 Pro di tanah air dan segera menindaklanjutinya dengan Vivo V17 Pro, ponsel menengah dengan kamera selfie pop-up ganda.

Vivo V17 Pro menampilkan layar Super AMOLED 6,44 inci FHD+ 20:9, yang disebut perusahaan, Display Ultra FullView. Layar ini dilengkapi dengan pembaca sidik jari di  dan tidak memiliki poni, karena ponsel ini memiliki kamera selfie ganda yang terpasang pada mekanisme pop-up, naik dari atas bingkai.

Pengaturan kamera ganda pada bagian pop-up terdiri dari unit utama 32MP dan sudut ultrawide 8MP, dengan yang kedua memiliki FOV 105 derajat.

Modul pop-up juga memiliki lubang suara dan lampu kilat, yang perusahaan disebut Selfie Softlight, untuk membantu Anda mengambil foto selfie yang lebih baik dalam cahaya rendah.

Selain itu, ada fitur yang dijuluki Night Selfie yang menggabungkan beberapa frame untuk hasil yang lebih baik di malam hari.

Pindah ke belakang, terdapat pengaturan empat kamera sejajar secara vertikal di tengah. Ini kombinasi dari kamera utama 48MP (Sony IMX582), telefoto 13MP (2x zoom), sudut ultrawide 8MP, dan modul sensor kedalaman 2MP. Unit 8MP juga dapat digunakan untuk menangkap bidikan makro objek sedekat 2,5cm.

Di bagian jeroan, Vivo V17 Pro ditopang chipset Snapdragon 675 dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

Ponsel sudah menjalankan Funtouch OS 9.1 berbasis Android Pie yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Multi-Turbo dan Game Mode.

Vivo V17 Pro ditawarkan dalam warna Crystal Black dan Crystal Sky dan mengemas baterai 4.100 mAh dengan dukungan Dual-Engine Fast Charging (18W).

Di India, Vivo V17 Pro dibanderol dengan harga INR29.990 (~Rp5,9 juta) dan akan mulai dijual pada 27 September melalui situs resmi Vivo.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 22, 2019 at 02:00PM
https://ift.tt/31JHvVo

Rilis Besok, Intip Spesifikasi Vivo V17 Pro - Selular.ID
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rilis Besok, Intip Spesifikasi Vivo V17 Pro - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.