Search

AKG Games Salim Group Pasarkan World of Warcraft - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, Jakarta -  AKG Games dari Salim Group akan memboyong game terkenal buatan Blizzard Entertainment ke Indonesia, termasuk di antaranya Hearthstone, Overwatch dan World of Warcraft.

"Kami ingin menggaet pemain-pemain baru untuk game kami," kata Managing Director Blizzard Entertainment Taiwan, Hong Kong, Asia Tenggara, Paul Chen, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis, 12 September 2019.

Kerja sama dengan Blizzard Entertainment itu untuk memperluas pengalaman bermain kepada para pemain game di Indonesia. "Kami rasa Indonesia sudah siap dengan pengalaman bermain yang lebih baik, untuk pemain profesional maupun orang yang hobi main game," kata CEO AKG Games Adrian Lim.

Menurut Lim peluncuran game Amerika itu akan dilakukan dalam waktu dekat. "Kami akan luncurkan di Indonesia secepat mungkin," kata Adrian Lim.

AKG Games dan Blizzard Entertainment juga akan membuat acara untuk mendukung dunia eSports di Indonesia mulai pada 2020. Tapi, AKG Games belum bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai program mereka untuk eSports tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 13, 2019 at 07:05AM
https://ift.tt/2I55AOo

AKG Games Salim Group Pasarkan World of Warcraft - Cek Fakta Tempo
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AKG Games Salim Group Pasarkan World of Warcraft - Cek Fakta Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.