Search

Apple Rilis iPad Baru untuk Konsumen Entry-level - DroidLime

Sama seperti Samsung, Apple sepertinya melihat bahwa masih ada potensi besar di pasar tablet. Untuk itulah, Apple sebelum memperkenalkan trio iPhone terbarunya, mereka lebih dulu memperkenalkan iPad terbaru. Ya! ipad yang diperkenalkan ditujukan untuk konsumen entry-level.

Apple iPad terbaru yang punya bodi besar ini datang dengan layar Redtina Display berukuran 10,2 inci. Tablet ini telah didukung chipset A10 Fusion, yang sama dengan pendahulunya. Ya! iPad terbaru ini dibanderol dengan harga US$ 329 atau sekitar Rp4,7 juta untuk masyarakat umum.

Jika perangkat ini dibeli untuk kebutuhan pendidikan, Apple membanderolnya dengan harga sedikit lebih murah, yakni US$ 299 atau sekitar Rp4,2 juta. Tablet terbaru buatan Apple ini sudah bisa dipesan saat ini di Amerika Serikat dan 25 negara lainnya. Apple menjanjikan, iPad terbaru ini akan tersedia dipasaran mulai tanggal 30 September 2019.

Hal menarik yang diselipkan oleh Apple kepada iPad barunya ini adalah dukungan terhadap Apple Pencil dan juga memiliki Smart Connector. Ya! Fitur terakhir yang disebutkan akan memberi kemudahan bagi pengguna untuk memasang iPad tersebut dengan Apple Smart Keyboard yang dapat dilipat menjadi kasing ketika tidak digunakan.

Baca juga

Tablet ini memiliki berat sekitar 0,5 Kg dan kasing terbuat 100 persen dari alumunium daur ulang. iPad terbaru ini sudah berjalan dengan iPadOS. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni Silver, Space Grey dan Gold dengan penyimpanan 32 GB atau 128 GB. Ada juga model WiFi yang dijual mulai dari harga US$ 459 atau sekitar Rp6,5 juta.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 11, 2019 at 01:26PM
https://ift.tt/30c1s5H

Apple Rilis iPad Baru untuk Konsumen Entry-level - DroidLime
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple Rilis iPad Baru untuk Konsumen Entry-level - DroidLime"

Post a Comment

Powered by Blogger.