Search

Berita12 hours ago Dua TVC ini Gambarkan Keunggulan iPhone 11 Pro - DroidLime

iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max sudah secara resmi diperkenalkan oleh Apple beberapa waktu lalu. Apple pun dari atas panggung peluncuran membedah total, mulai dari desain, chipset yang disematkan hingga dukungan kamera yang ada pada trio iPhone barunya itu.

Nah! Dari ketiga model iPhone terbaru yang diperkenalkan, manakah yang lebih menarik? Tak sedikit para fanboy Apple menyebutkan bahwa kejadian pada iPhone Xs akan kembali terulang. Ya! Pada tahun lalu memang banyak orang yang membeli iPhone Xs ketimbang dua model lainnya, iPhone Xr dan iPhone Xs Max.

Ya! Diperkirakan pada tahun ini yang bakal menjadi favorit untuk dibeli olah banyak orang adalah iPhone 11 Pro. Sejalan dengan itu, Apple pun mulai mengkampanyekan iPhone 11 Pro lewat dua video iklan alias TVC yang telah disebarkan via YouTube.

Video iklan pertama mengenai ketangguhan iPhone 11 Pro. Dalam video tersebut bisa kita lihat, iPhone 11 Pro diletakkan dalam sebuah terowongan angin berkecepatan tinggi dengan benda-benda yang terlempar ke arah smartphone tersebut. Tidak hanya itu, smartphone ini juga diguyur dengan air dan tidak terjadi masalah yang berarti.

Ya! Video iklan yang kedua lebih menitikberatkan pada dukungan tiga kamera belakang yang menempel di iPhone 11 Pro. Seperti yang kita tahu, Apple kini memuat tiga kamera belakang dengan konfigurasi telefoto, wide dan ultra-wide. Selain itu, Apple juga memamerkan kemampuan pemotretan dalam kondisi gelap alias low-light.

Baca juga

Apple sendiri saat ini telah membuka penawaran pre-order iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max di 30 negara. Dijanjikan, trio iPhone terbaru ini akan mulai dijual pada tanggal 20 September 2019. Bagi kalian yang pensaran dengan harganya, bisa klik tautan ini dan ini.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 15, 2019 at 12:32AM
https://ift.tt/2Nfv9k1

Berita12 hours ago Dua TVC ini Gambarkan Keunggulan iPhone 11 Pro - DroidLime
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita12 hours ago Dua TVC ini Gambarkan Keunggulan iPhone 11 Pro - DroidLime"

Post a Comment

Powered by Blogger.