Search

Berita22 hours ago Samsung Galaxy A70s akan Punya Kamera Belakang 64 MP - DroidLime

Seperti yang sudah kita lihat bersama, Samsung begitu getol untuk memperbarui lini Galaxy A Series yang dikembangkannya. Contohnya di pasar Indonesia, Samsung sudah memboyong Galaxy A50s dan yang lebih terbaru adalah Samsung A10s. Selain itu, di situs resminya Samsung juga sudah menampilkan Galaxy A30s.

Nah! Kabar terbaru yang juga tak kalah menarik, Samsung juga sedang mempersiapkan satu lagi “amunisi” A Series terbaru. Ya! Smartphone tersebut adalah Samsung A70s yang diperkirakan akan melenggang perdana di India pada akhir bulan September 2019 ini.

Tentu kalian ingat, Redmi sudah punya Redmi Note 8 Pro yang datang dengan empat kamera belakang 64 MP. Selain itu, ada juga realme yang sudah memperkenalkan realme XT dengan dukungan kamera 64 MP. Nah! Kabarnya Galaxy A70s akan datang dengan dukungan kamera belakang 64 MP.

Ya! Jika rumor ini benar, tentu saja Samsung A70s akan jadi perangkat pertama dari lini Galaxy yang sukses menembus sensor kamera 48 MP. Meskipun laporan tersebut tidak menyebutkan sesnor yang digunakan, besar kemungkinan Samsung akan menggunakan ISOCELL Bright GW1, sensor 64 MP yang mereka kembangkan sendiri.

Masih dari laporan yang sama, dikatakan bahwa Galaxy A70s akan datang dalam dua varian dan menggunakan bahasa desain yang sama dengan Samsung A30s dan Samsung A50s. Kemungkinan harganya akan dipatok di sekitar angka Rs. 30.000 (Rp6 juta), mengingat Galaxy A70 di pasar India dijual seharga Rs. 29.000 (Rp5,7 juta).

Sejauh ini belum ada bocoran yang lebih detail mengenai Galaxy A70s. Namun, daftar di Geekbench menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan ditenagai chipset Snapdragon 675 serta RAM sebesar 6 GB. Ya! Kita berharap beberapa hari ke depan bocoran mengenai smartphone ini akan muncul di internet.

Bacaan menarik

ROG_Zephyrus_S_GX502

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 23, 2019
https://ift.tt/2kN4u1z

Berita22 hours ago Samsung Galaxy A70s akan Punya Kamera Belakang 64 MP - DroidLime
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita22 hours ago Samsung Galaxy A70s akan Punya Kamera Belakang 64 MP - DroidLime"

Post a Comment

Powered by Blogger.