Search

Huawei Nova 5T Jadi Perangkat Terakhir Pakai Android? - detikInet

Jakarta - Huawei resmi menghadirkan Nova 5T di Indonesia, perangkat yang dibanderol Rp 6,89 juta ini masih menggunakan Android dan Google Mobile Service.

Pada acara peluncurannya, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng memastikan, meski baru diluncurkan, perangkatnya ini masih menggunakan sistem operasi Android.

"Saya klarifikasi bahwa Nova 5T masih sepenuhnya menggunakan Android dan ada Google Mobile Service, semua seperti biasa masih mendapatkan update-update dari Google ke depannya," ujarnya.

Namun ketika ditanya apakah ponsel ini menjadi perangkat terakhir yang menggunakan Android, Lo Khing Seng tak bisa memberikan jawaban yang pasti.

"Saya tidak bisa jawab karena sampai sekarang hal tersebut sebenarnya masih berada di tengah-tengah persoalan perang dagang. Jadi kita lihat situasinya. Mungkin nanti ketika mereka ada pertemuan lagi terjadi satu kesepakatan, bisa normal lagi," tambahnya.

Huawei Nova 5T Jadi Perangkat Terakhir Pakai Android?Foto: Josina/detikINET

Nova 5T memiliki 5 kamera, terdiri dari 4 kamera di belakangnya yang masing-masing ada kamera wide 48 MP (f/1.8), kamera ultra wide 16 MP (f/2.2), kamera macro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Lalu untuk kamera selfie, Nova 5T di bagian layar depannya terdapat punch hole berisi kamera depan dengan resolusi 32 MP dengan bukaan (f/2.0).

Selain itu, banyak fitur yang ditawarkan mulai dari NFC, USB Type C, sidik jari, dan masih banyak lagi.

Ponsel ini menawarkan dua varian Crush Blue dan Midsummer Purple. Pelanggan sudah bisa membelinya lewat pre-order di JD.id mulai dari 26 September hingga 2 Oktober.


Banyak penawaran yang diberikan dari cashback hingga hadiah langsung senilai Rp 2,6 juta untuk mendapatkan Huawei Band 3, Huawei Freelace, Car Charger Huawei Super Charge.

Simak Video "Huawei Akui Tak Kena Dampak Signifikan Kebijakan AS soal Boikot China"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 25, 2019 at 06:59PM
https://ift.tt/2lFQw1E

Huawei Nova 5T Jadi Perangkat Terakhir Pakai Android? - detikInet
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Nova 5T Jadi Perangkat Terakhir Pakai Android? - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.