Search

iPhone 11 Unggul di Kecepatan dan Daya - Investor Daily

JAKARTA, investor.id - Apple, perusahaan teknologi yang berbasis di Amerika Serikat (AS), meluncurkan seri iPhone terbarunya, yakni iPhone 11 dalam acara Apple Special Event yang digelar di Auditorium Steve Jobs, Apple Park, Cupertino, California, AS, Selasa (10/9) pagi waktu setempat, atau Rabu dini hari WIB.

Ponsel punya keunggulan spesifikasi dibandingkan seri iPhone sebelumnya, di antaranya punya kecepatan dan daya tahan baterai yang lebih baik. "Hari ini (Selasa (10/9) pagi waktu AS), saya sangat bersemangat untuk menunjukkan iPhone terbaru," ujar CEO Apple Tim Cook, dalam acara yang disiarkan secara langsung di apple.com.

iPhone 11 hadir dengan enam pilihan warna, yakni ungu, kuning, hijau, hitam, putih dan merah. Perangkat ini tampil dengan layar LCD 6,1 inci liquid Retina Display dengan membawa fitur tap to wake. iPhone 11 dibekali dua sensor kamera, yaitu 12 MP Wide dan 12 MP Ultra Wide yang dipasang vertikal dalam kotak berisi lampu flash.

Sensor 12 MP wide camera memiliki bukaan f/1.8 dan telah dilengkapi kemampuan optical image stabilization dengan enam elemen lensa. Sementara itu, sensor 12 MP ultra wide camera memiliki bukaan f/2.4 dengan sudut pandang 120 derajat dan dilengkapi 5 elemen lensa.

Kamera iPhone 11 juga dibekali fitur potrait mode untuk hasil foto bokeh yang dilengkapi fitur Depth Control untuk mengatur tingkat bokeh, serta fitur night mode yang dapat meningkatkan intensitas cahaya dan mengurangi noise saat mengambil foto dalam keadaan minim cahaya.

Video pada iPhone 11 juga dapat diambil menggunakan kamera wide dan ultra wide dengan resolusi 4K 60 fps. Ada pula fitur Slo-mo, time-laps,e dan cinematic video stabilization.

Dari segi performa, iPhone 11 dibekali chipset A13 Bionic, merupakan peningkatan dari pendahulunya A12 yang tertanam di iPhone Xr. Ponsel pun diklaim memiliki daya baterai satu jam lebih lama dibanding iPhone Xr dan telah mengantongi sertifikat IP68 yang tahan dalam air hingga 2 meter selama 30 menit.

iPhone 11 dibandrol mulai dari US$ 699 (sekitar Rp 9,8 juta) dan akan mulai tersedia di Apple Store pada 20 September mendatang. Selain itu, Apple meluncurkan dua smartphone yang lebih tinggi spesifikasinya, yakni iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max yang dilengkapi dengan tiga sensor kamera.

iPhone 11 Pro dibandrol mulai US$ 999 (sekitar Rp 14 juta), sementara iPhone 11 Pro Max dijual US$ 1.099 (sekitar Rp 15,4 juta). Pre-order kedua perangkat terakhir tersebut dimulai pada Jumat (13/9) dan tersedia di Apple Store pada 20 September 2019.

Sumber : ANTARA

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 14, 2019 at 11:00AM
https://ift.tt/2LO1I5z

iPhone 11 Unggul di Kecepatan dan Daya - Investor Daily
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "iPhone 11 Unggul di Kecepatan dan Daya - Investor Daily"

Post a Comment

Powered by Blogger.