Search

Realme 5 dan Realme 5 Pro Segera Rilis di Indonesia, Kapan? - detikInet

Jakarta - Setelah meluncur di India, Realme 5 dan Realme 5 Pro akan resmi dirilis di Indonesia dalam hitungan hari. Kapan tepatnya?

Kedua ponsel Realme 5 series tersebut dipastikan bakal meluncur dalam sebuah acara yang dilangsungkan pada tanggal 19 September, alias pekan depan. Peluncuran Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia ini juga dapat disaksikan secara live streaming.

Realme 5 dan Realme 5 Pro Segera Rilis di Indonesia, Kapan?Foto: dok. Realme

Dalam tagline acara peluncuran ini, tertera pula tulisan "Leap to Quad Camera". Ini tentu merujuk pada salah satu aspek spesifikasi Realme 5 dan Realme 5 Pro yakni keberadaan empat kamera belakang.

Seri Realme 5 sendiri sebelumnya diperkenalkan di India pada 20 Agustus lalu. Saat itu, sektor kamera memang menjadi aspek yang sedari awal ditonjolkan pada Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Terkait itu, kamera belakang Realme 5 Pro terdiri dari kamera utama sensor IMX586 48 MP dan aperture f/1.79, 8 MP ultrawide 119 derajat, 2 MP macro, dan 2 MP depth sensor. Kamera belakang Realme 5 cuma berbeda pada bagian sensor 12 MP di kamera utama.

Belum diketahui berapa harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia. Tetapi di India, Realme 5 dilepas mulai dari Rp 1,9 juta - Rp 2,4 juta, sementara harga Realme 5 Pro mulai dari Rp 2,8 juta - Rp 3,4 juta.

Simak Video "Realme 5 dan Realme 5 Pro Siap Mendarat di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/fyk)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 12, 2019 at 03:32PM
https://ift.tt/34PsumS

Realme 5 dan Realme 5 Pro Segera Rilis di Indonesia, Kapan? - detikInet
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Realme 5 dan Realme 5 Pro Segera Rilis di Indonesia, Kapan? - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.