Search

Seluruh Bodi Diselimuti Layar, Xiaomi Mi Mix Alpha Bikin Heran - detikInet

Jakarta - Mi Mix Alpha bikin kehebohan lantaran hampir seluruh bodinya diselimuti layar, tak berhenti sampai bagian pinggir, tapi sampai bagian belakang ponsel. Praktis, bagian yang tak tertutup layar hanyalah sebuah garis yang menyimpan tiga kamera belakang. Media pun ramai membahasnya.

"Ia memiliki 189% rasio layar ke bodi. Kenapa ada orang yang menginginkan sebuah ponsel yang begitu mudah rusak ini sulit dimengerti," tulis harian Metro yang berbasis di Inggris.

"Ini adalah cara yang cukup ekstrim untuk menghindari adanya notch di ponsel," tambah mereka.


"Anda punya dua kali lipat kemungkinan untuk merusaknya jika terjatuh. Anda juga hanya bisa melihat satu sisi layar, sisi lainnya akan tampak oleh orang yang duduk di depan Anda," tulis Inquirer yang juga berbasis di Inggris.

Inquirer mengkritik pula harganya yang cukup mahal, padahal fungsinya masih dipertanyakan. Harga Mi Mix Alpha yang mencapai USD 2.800 memang bisa membeli dua unit iPhone 11 Pro.

Media Android Headline mengambil perspektif berbeda, bahwa ponsel ini bergaya masa depan. "CEO Xiaomi Lei Jun menjelaskan bahwa Mi Mix Alpha mewakili masa depan sesuatu yang belum pernah dilakukan pihak lain," tulis mereka.

(ke halaman selanjutnya) (fyk/afr)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 25, 2019 at 09:52AM
https://ift.tt/2lyEqaz

Seluruh Bodi Diselimuti Layar, Xiaomi Mi Mix Alpha Bikin Heran - detikInet
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seluruh Bodi Diselimuti Layar, Xiaomi Mi Mix Alpha Bikin Heran - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.