Search

Render Huawei Mate 30 Pro dan Mate 30 RS Porsche Design Bocor di Internet - DroidLime

Huawei sudah mengumumkan bahwa mereka akan merilis smartphone flagship terbarunya, Mate 30 dan Mate 30 Pro pada tanggal 19 September 2019. Ya! Menjelang peluncurannya, Evan Blass (@evleaks) telah berbagi render dari Huawei Mate 30 Pro dan Mate 30 RS Porsche Design.

Sementara Mate 30 Pro telah dikonfirmasi melalui banyak bocoran dalam beberapa bulan terakhir, tidak ada yang diketahui tentang Edisi Porsche. Namun, teaser yang juga baru yang dibagikan oleh Huawei telah mengonfirmasi bahwa Mate 30 RS Porsche Design akan diluncurkan bersama dengan Mate 30 Series.

Bocoran render juga menunjukkan bahwa smartphone tersebut memiliki layar waterfall, di mana ujung-ujung smartphone tersebut melengkung dari samping. Ini sangat mirip dengan yang kita lihat pada smartphone flagship milik Samsung, seperti Galaxy Note10 Series.

Selain itu, render tersebut juga memperlihatkan Mate 30 Pro yang punya poni persegi panjang di atas layar untuk menampung kamera kelas kakap yang menghadap ke depan. Di sisi belakang, smartphone ini memiliki modul kamera melingkar yang diletakkan di tengah-atas, yang disebut sebagai desain “Oreo”.

Ada empat sensor kamera dalam rumah berbentuk lingkaran. LED flash ditempatkan di sudut kiri atas, di luar rumah kamera. Di sisi lain, Mate 30 RS Porsche Design juga punya empat kamera di bagian belakang. Tetapi rumah kamera tidak berbentuk lingkaran, namun dikemas di dalam strip berwarna hitam yang membentang dari atas ke bawah.

Tampaknya varian Mate 30 RS Porsche Design akan datang dalam dua pilihan warna, yakni Hitam dan Merah. Adapun spesifikasinya, seperti halnya Mate 30 Pro, diduga kuat edisi Porsche Design akan datang ditenagai oleh Kirin 990 dan layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz.

Evan Blass sebelumnya juga telah merilis lebih banyak render dari seri Mate 30. Bersama dengan Mate 30 Pro dan Mate 30 Porsche Design, Evan juga juga berbagi render dari Mate 30 Lite. Ya! Rumor yang juga santer, Huawei akan merilis Mate 30 Lite.

Sejumlah rumor menyebutkan bahwa Mate 30 Pro akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 40W dan pengisian daya SuperWireless 27W. Diharapkan, smartphone ini akan datang dengan RAM 8 GB atau 12 GB, bersama penyimpanan onboard 512 GB.

Baca juga

Mate 30 Pro juga diharapkan akan punya sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu. Baik Mate 30 Pro, Mate 30 dan Mate 30 Lite akan berjalan dengan antarmuka EMUI 10 berdasarkan Android 10. Mirip dengan pendahulunya, Mate 30 RS Porsche Design akan terlihat lebih premium dan karenanya akan punya label harga lebih mahal.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 16, 2019 at 04:44PM
https://ift.tt/2AjmynY

Render Huawei Mate 30 Pro dan Mate 30 RS Porsche Design Bocor di Internet - DroidLime
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Render Huawei Mate 30 Pro dan Mate 30 RS Porsche Design Bocor di Internet - DroidLime"

Post a Comment

Powered by Blogger.